Power Point

Power Point adalah software yang fungsinya adalah untuk mempermudah sesorang untuk melakukan persentasi. Power Point dibuat oleh Microsoft. Power point berada dalam satu paket yang disebut dengan Microsoft Office. Didalam paket Microsoft Office terdapata software-software seperti Microsoft Word, Microsoft Excel, dan beberapa program yang lain.

Power point banyak digunakan didunia kerja maupun didunia perkuliahan. Power point memiliki fungsi yang banyak bagi seseorang yang menggunakan nya. Power point membuat materi yang dijelaskan atau disampaikan semakin menarik. Menariknya sebuah persentasi membuat para pembaca semakin bersemangat mendengarkan presentasi yang disampaikan.

Power point dapat membuat materi-materi yang akan disampaikan menjadi slide-slide yang menarik untuk didengarka dan dibaca. Selain menggunakan slide, efek-efek yang ditawarkan didalam aplikasi Ms. Power point juga banyak dan beragam. Didalam slide-slide dipower point tedapat suatu topik yang divisualisasikan dalam bentuk gambar ataupun teks.

Contoh diatas seperti pada gambar berikut:

Hasil gambar untuk manfaat power point

Jangan lupa untuk melihat informasi dari blog teman-teman saya ini ya Opi , Dhita , Sasa
Sekian informasi dari power point. Semoga dapat bermanfaat ya bagi para pembaca, walaupun hanya sedikit! :)

0 komentar:

Posting Komentar